Iklan Cari Jodoh Viral Di Koran Cari Calon Suami Yang Gak Suka Kentut

Iklan Cari Jodoh Viral Di Koran Cari Calon Suami Yang Gak Suka Kentutcaramenggunakan.web.id – Ada banyak cara untuk menemukan pasangan impian Kamu. Salah satunya, siapa saja bisa memasang iklan di koran untuk melacak pasangan.

Di India, iklan perjodohan udah menyebar baru-baru ini. Wanita di dalam iklan itu mengungkapkan bahwa dia punya sebagian kriteria unik untuk calon suami.

Pada peluncuran Bbc, pengumuman pencarian pendamping jadi viral sesudah komedian Aditi Mittal membagikannya di media sosial Twitter. Di sana, komedian bercanda mengenai apakah iklan itu untuknya.

dalam iklan itu tertulis bahwa pihak yang melacak pasangan adalah wanita berusia 30 year. Wanita ini menggambarkan dirinya sebagai seorang feminis, berambut pendek dan bertindik, dan bekerja di sektor sosial melawan kapitalisme.

Tetapi, model wanita ideal ini jadi sorotan. Wanita ini melacak seorang pria berusia 25 hingga 28 th, tampan, tampan, anak tunggal, yang miliki bisnis sendiri dan punyai 20 hektar huma pertanian.

Tak hanya itu, wanita ini menghendaki pria yang pintar memasak dan tidak puas bersendawa. Pelamar yang tertarik lantas diminta untuk menghubungi mereka memakai alamat email yang tercantum di surat informasi.

Semenjak dibagikan, iklan kencan itu jadi sorotan. Pasalnya, iklan diakui berbeda berasal dari yang lain.
Di India sendiri, jadi seorang feminis masih diakui sebagai hal yang buruk. Tak sedikit yang lantas mengkritik isi iklan itu.

Tetapi, pengumuman perjodohan itu ternyata sebatas lelucon lagi tahunan. Seorang wanita bernama Sakshi diumumkan oleh saudara laki-laki dan sahabatnya.

Menurut saudaranya Srijan dan teman dekatnya Damiante, pengumuman itu adalah lelucon untuk merayakan kembali year ke-30 Sakshi.

“Usia 30 adalah titik sejarah, terutama gara-gara seluruh percakapan mengarah pada pernikahan. Begitu Kamu mencapai usia 30, keluarga dan komunitas Kamu mulai menekan Kamu untuk menikah dan miliki keluarga,” kata Srijan.

Srijan dan Damiante menghabiskan kurang lebih Rp 13.000 atau Rp 2,5 juta untuk iklan itu. Mereka juga memberi Sakshi kertas yang memuat kata sandi dan alamat email surat berita itu.

Viral iklan cari jodoh di koran cari calon suami yang gak suka kentut

“Kala pertama kali saya buka isinya email dan password saya. Saya tidak paham mesti berbuat apa. Di pagi hari, Srijan membawa koran dengan halaman terbuka di kolom perjodohan di antara kita dan kita tertawa bersama dengan. Itu lucu. bercanda,” kata Sakshi.

Sakshi sendiri mengungkapkan bahwa ia terima hampir 60 email dikarenakan iklan itu. Banyak yang menganggapnya sebagai lelucon yang lucu.

Di sisi lain, ada yang mengkritik iklan itu, menggambarkan Sakshi sebagai ibu pemimpin dan munafik. Yang lain menyarankan Sakshi untuk melacak pekerjaan sendiri dan menyebut seluruh feminis “Bodoh”.
Menanggapi hal itu, Damiante mengatakan iklan kencan itu sengaja dibuat untuk menyindir dan menyindir pria yang idamkan pasangan cantik.

“Seluruh orang idamkan suami yang stabil di jaman depan. Tetapi lihat dia dijelaskan dengan memahami memicu banyak orang merasa tersinggung. Mereka marah.”

“Anda tidak bisa mengatakan hal-hal layaknya itu secara segera. Pria mengidamkan calon istri yang tinggi, kurus dan cantik. Mereka juga memamerkan kekayaan mereka. Tetapi ketika kondisi berbalik, mereka tidak bisa menerimanya.” Sakshi.

Akhir kata

demikian pembahasan yang bisa admin sampaikan semoga bermanfaat bagi kalian semua,dan jangan lupa untuk slalu rutin berkunjung ke situs kami agar tidak ketinggalan informasi menarik lainnya. terimakasih

About nandang safe'i

Check Also

3 Langkah Trading Emas Yang Sangat Perlu Diperhatikan

Menurut Alan Farley, pasar emas menawarkan likuiditas tinggi dan kesempatan untuk mendapatkan keuntungan, karena posisinya dapat dikatakan unik dalam tatanan ekonomi dan Politik Dunia. Langkah-langkah perdagangan emas tidak sulit untuk belajar, tetapi pemula perdagangan perlu mencoba untuk menerapkannya dengan penuh perhatian. Apa itu? Memahami Apa Yang Mempengaruhi Harga Emas Sebagai salah satu sarana pembayaran yang [...]