Berikut Ini Rasionalisasi Investasi Anda Drew Troyer

Berapa harga sebenarnya dari kegagalan? Sayangnya, kita tidak tahu sampai setelah kegagalan itu terjadi – dan kehandalan adalah tentang menghindari kegagalan.

Jadi, inilah kebingungan kami: berapa nilai non-event? Manufaktur kehandalan rekayasa dunia adalah penuh dengan sangat kompeten dan orang-orang terlatih yang terbiasa mendefinisikan dunia mereka di bidang parametrik dan determistik.

Untuk merasa nyaman dengan proses memprediksi masa depan dalam kondisi saat ini dan kemudian membenarkan perubahan untuk membuat masa depan yang baru dan lebih menguntungkan, manufaktur relability profesional harus merasa nyaman dengan proses mendefinisikan dunia mereka dalam probabilis dan istilah parametris.

Kita tahu dua hal-setiap manufaktur proses akan gagal dan kegagalan akan memiliki dampak pada organisasi. Demikian juga, ada dua hal yang kita tidak tahu: ketika proses akan gagal dan keseriusan Dampak terhadap organisasi.

Dalam pengalamanku, Pro yang dapat dipercaya cenderung mengarah ke salah satu ekstrem ketika mendefinisikan dampak dari sebuah kegagalan.

Di satu sisi, insinyur relabilitas konservatif hanya mengklaim biaya untuk suku cadang, menganggap biaya buruh tenggelam; tidak ada biaya waktu turun karena kita tidak bisa berasumsi bahwa kapasitas pabrik akan dijual keluar; dan kita tidak bisa menganggap setiap biaya berbasis risiko, seperti cedera lingkungan, dll.

Pada ekstrim lain, overzeal reliability engineers mengklaim bahwa mereka tidak mendeteksi potensi kerusakan bantalan gagal dan dijadwalkan untuk perbaikan, yang pompa akan gagal, menciptakan total produksi terjual habis-keluar dan menyebabkan api yang meniup pabrik up, membunuh semua orang, menciptakan zona limbah besar dan menyebabkan bumi untuk menghentikan berputar pada porosnya! Aku bercanda, tapi intinya adalah bahwa kebenaran terletak di suatu tempat di antara keduanya.

Rasionalisasi Investasi Anda Drew Troyer

Angka 1. Nilai sebenarnya dari kegagalan tidak bisa diperkirakan secara signifikan sampai setelah fakta. Untuk tujuan perencanaan, pendekatan kemungkinan harus digunakan.

Pada intinya, kehandalan adalah mirip dengan manajemen resiko. Manajer Risiko melihat dunia dalam kemungkinan, cara non-parametris karena itu adalah satu-satunya cara yang masuk akal di mana untuk mencoba untuk memprediksi masa depan.

Meminjam bab dari manajemen risiko 101 dan beberapa standar yang terkait berkaitan dengan topik, saya telah menciptakan model untuk mengilustrasikan untuk Anda bagaimana memperkirakan biaya kegagalan fungsi dari proses manufaktur.

Model ini diilustrasikan dalam angka 1. Berikut ini adalah instruksi langkah-demi-langkah untuk menciptakan dan menggunakan model resiko-disesuaikan kegagalan biaya.

Angka 2. Perkiraan biaya kegagalan tahunan setelah menyebarkan pemantauan, perencanaan dan perbaikan.

1) membuat kegagalan perkiraan biaya berbasis tingkat kegagalan: sebagai Gambar 1 ilustrasi, setiap kegagalan fungsional memiliki biaya yang terkait. Ini mungkin termasuk bagian, Tenaga Kerja, Waktu istirahat, biaya berbasis resiko, dll.

Kuncinya adalah membuat model kerusakan berbasis kegagalan. Sebuah peristiwa tingkat kegawatan tinggi dapat menyebabkan Anda untuk menanggung biaya downtime signifikan dan / atau biaya tambahan, sementara peristiwa moderat dan minor menghasilkan dampak yang lebih rendah pada organisasi.

Dalam contoh model saya, kegagalan besar biaya $15.000 per event, kegagalan moderat sebesar $4.500 dan kegagalan berat rendah adalah $2.200.

Ini bukan untuk mengatakan bahwa setiap peristiwa dinilai akan dikenakan biaya persis $4.500 (ingat, kami memiliki topi pemikiran non-parametrik kami pada); ini adalah rata-rata dalam kategori kesalahan besar.

Saya telah memilih tiga klasifikasi, yang merupakan pendekatan khas saya bekerja dengan klien. Kamu bisa membuat kategori sebanyak yang kamu mau.

Namun, ada pengurangan marginal kembali di Kegunaan untuk setiap kategori tambahan. Juga, aku sarankan kau menahan godaan untuk diskon biaya tenaga kerja berdasarkan logika bahwa mereka tenggelam.

Yang benar adalah bahwa tenaga kerja adalah biaya variabel. Jika proses produksi menjadi lebih otomatis dan dapat diandalkan, kita hanya membutuhkan lebih sedikit orang untuk beroperasi dan merawat mereka, titik.

2) menghasilkan kemungkinan faktor berat: sebagai contoh, aku berasumsi bahwa 10% dari kegagalanku adalah tingkat kegawatan yang tinggi, 20 persen lebih berat dan 70 persen rendah.

Kalikan total biaya untuk setiap tingkat kegawatan Berdasarkan perkiraan kemungkinan perkiraan dan jumlah produk untuk menghasilkan total biaya rata-rata total untuk acara kegagalan.

Dalam contoh Saya, peristiwa tingkat kegawatan tinggi berkontribusi sebesar $ 1.500 rata – rata, sementara peristiwa moderat-dan rendah-berat berkontribusi sebesar $900, masing-masing, untuk total $3,940 per acara.

Apakah ini menunjukkan bahwa kegagalan kita berikutnya akan biaya tepat $3,940? Tentu saja tidak. Sekali lagi, kita berpikir secara probabilistik dan non-parametris.

3) memperkirakan jumlah peristiwa per tahun: di dunia keuangan, Biaya Analisis Manfaat didasarkan pada biaya pembatalan dan manfaat.

Jadi, kita perlu memperkirakan berapa banyak kegagalan peristiwa jenis ini kita mungkin berharap dalam setahun. Dalam contoh saya, kita mengharapkan dua peristiwa per tahun. Jadi, perkiraan rata-rata biaya tahunan kegagalan untuk ini fungsional mode adalah $7,880.

Setiap aksi yang mitigasi yang Anda ambil akan mempengaruhi distribusi keparahan dan/atau mengurangi jumlah peristiwa gagal per tahun (meningkatkan waktu berarti antara kegagalan [MTBF] atau waktu untuk gagal [TTTF]).

4) mengubah distribusi: oleh dan besar, alat perencanaan cenderung mengubah distribusi. Sebagai contoh, pengawasan protektif, inspeksi dan pemantauan Prediksi membantu kita untuk mendeteksi masalah dalam tahap awal mereka, sebelum mereka diberi kesempatan untuk meningkatkan ke tingkat parah atau tingkat bencana.

Juga, perencanaan yang efektif, penjadwalan dan proses manajemen kerja memastikan bahwa masalah yang terdeteksi ditangani.

Langkah-langkah ini tidak mempengaruhi tingkat dasar kegagalan, tetapi melakukan cenderung mempengaruhi distribusi, penurunan kemungkinan bahwa peristiwa akan berat tinggi sementara meningkatkan kemungkinan itu akan menjadi peristiwa tingkat kegawatan rendah.

Sebagai contoh, jika kita meningkatkan kemampuan kita untuk mendeteksi dan mengelola kegagalan, kita memperkirakan kemungkinan besar dari tingkat kegawatan yang tinggi mengurangi dari 10 persen sampai 2 persen, kemungkinan penurunan dari 20 persen sebesar 5 persen, sementara kemungkinan dari tingkat Tingkat Tingkat Tingkat Tingkat Tingkat Tingkat Tingkat Tingkat Tingkat Tingkat Tingkat bawah dari 70 dari 70 dari kemungkinan tingkat keparahan sampai 93. Mendistribusikan ulang tingkat kegawatan yang likesihoods mengurangi perkiraan biaya rata-rata per event dari $3.940 menjadi $2.796 (sosok 2).

5) mengubah tingkat kegagalan: tindakan proaktif, di sisi lain, mempengaruhi keandalan proses pembuatan, menurunkan tingkat kegagalan.

Kontrol kondisi proaktif dan pemantauan untuk meningkatkan pelumasan, kontrol kontaminasi, keseimbangan dan alignmen, serta operasi presisi dan tindakan perawatan dipandu oleh prosedur operasi standar (SOPs) dan prosedur standar (SPS) mengurangi laju di mana kegagalan terjadi.

Dalam contoh kami, kami memperkirakan bahwa kita dapat mengurangi dari dua kegagalan per tahun ke satu. Dengan asumsi kita mengurangi biaya per acara dengan meningkatkan kemampuan kita untuk mendeteksi dan mengelola masalah dikombinasikan dengan kami relabilitas peningkatan relabilitas kami, kami berharap untuk mengurangi biaya kegagalan annualisasi dari $7,880 ke $2.796 (angka 1 dan 2).

Jadi, dalam contoh kami, meningkatkan kemampuan kami untuk mendeteksi dan mengelola kegagalan menghasilkan keuntungan bersih dari $1,14 per tahun untuk mode gagal berfungsi yang dispesifikasikan.

Dikombinasikan dengan inisiatif pembangunan relabilitas kami, keuntungan bersih adalah $5.084. Selama investasi relabilitas yang diperlukan untuk membuat perubahan menghasilkan tingkat yang tepat untuk kembali ke organisasi, inisiatifnya harus dijalankan.

Dalam kolom ini, kami mengadopsi model manajemen resiko untuk membantu kami mengukur biaya dari modus kegagalan yang fungsional.

Dalam masalah di masa mendatang, kita akan menuju ke lapangan keputusan membuat di bawah ketidakpastian model untuk memperkirakan ketika ada sedikit data empiris tersedia, maka kita akan membawanya bersama-sama untuk menunjukkan kepada Anda bagaimana untuk melakukan analisis manfaat biaya dan menyajikan proyek pembangunan relabilitas yang diusulkan Anda dalam bentuk yang akan menyebabkan nilai yang disetujui untuk meningkatkan secara dramatis Anda secara dramatis.

About galih semar

Check Also

Cara Untuk Root Android Menggunakan KingRoot Di semua Tipe HP

Cara Kenakan Kingroot- Android adalah platform operasi open source. Tujuan berasal dari Open Source adalah untuk menambahkan pengguna kebebasan untuk mengakses platform Android. Tapi, pengguna perlu beroleh izin root terlebih dahulu. Nah, kita di sini merekomendasikan aplikasi yang disebut Kingroot dan bagaimana cara kenakan Kingroot itu. Sebelum memasuki jalan, pertama-tama mencermati keunggulan dan kekurangannya sehabis [...]