6 Tips/Cara Pemasaran Online Untuk Bisnis Yang Sukses

Halo kembali lagi bersama admin dalam pembahasan mengenai 6 tips pemasaran online untuk bisnis yang sukses. Menurut Forbes, pencarian 3.8 juta Google dilakukan setiap menit. Jika Anda membuat sikap online yang kuat untuk bisnis kecil Anda. Anda dapat membuka kemampuan untuk terhubung dengan pelanggan tanpa hambatan geografis.

Meningkatkan penjualan dan lebih lanjut berkontribusi terhadap kesehatan sosioeconomismu. HubSpot mendefinisikan keberadaan online oleh ” betapa mudahnya menemukan merek atau perusahaan online.

“Kehadiran ini adalah “penting untuk membangun reputasi merkmu, meningkatkan kesadaran bermutu dan memberikan pandangan pada produkmu atau layanan ketika pengguna sedang mencari kata kunci terkait.” Tapi membangun kehadiran online tidak mudah bagi banyak pemilik usaha kecil. Ini adalah keterampilan teknis yang harus dikembangkan dan terus-menerus.

Langkah pertama dalam membangun kehadiran online adalah untuk menentukan prinsip merek Anda. Merek harus menyadari di mana harus muncul, seberapa sering, apa yang harus dikatakan dan, yang paling penting, memahami “mengapa.

“Tanpa etos di tempat, merek-merek menjalankan risiko ejekan mereka, membingungkan pelanggan dan kehilangan peluang. Demikian pula, merek yang berinteraksi dengan pelanggan hanya untuk membuat penjualan tanpa rasa koneksi bisa datang off sebagai jujur dan dingin.

Strategi Untuk Membangun Bisnis Anda Secara Online

Untuk secara efektif membangun kepercayaan dari waktu ke waktu, beberapa ahli pemasaran advokat untuk aturan 80/20: 80 persen dari konten online harus menginformasikan, mendidik dan menghubungkan dengan pendengar Anda, dan 20 persen lainnya harus fokus pada penjualan bisnis anda.

Tapi Tanya Hall, CEO dari Grup Buku Greenleaf, seperti beberapa ahli lainnya, menegaskan bahwa “aturan standar 80/20 tidak salah dan bekerja untuk beberapa merk, tapi kata kunci adalah beberapa.”Hall menulis bahwa setiap halaman media sosial akan memiliki target yang berbeda, demografis yang berbeda dan strategi keseluruhan yang berbeda .

Untuk alasan ini, dia menjelaskan, menegakkan rasio standar sebagai pedoman untuk setiap bisnis dapat ditafsirkan. Pemilik bisnis kecil harus tetap otentik dengan prinsip-prinsip merek mereka, target penonton dan produk/layanan untuk mengukur metode yang paling efektif komunikasi online.

Tidak ada satu ukuran-cocok-semua pendekatan untuk membangun keberadaan merek Anda online. Pengusaha harus terus menguji dan menganalisa taktik sebelum berinvestasi ke arah. Bisnis berbasis produk mungkin menggunakan platform dan prinsip yang berbeda dari yang berbasis layanan.

Tapi ada beberapa pilihan yang tersedia. Pertimbangkan enam pendekatan untuk mengidentifikasi mana yang sesuai untuk merek Anda.

1. Milis

Membuat daftar surel adalah salah satu strategi pemasaran langsung ke konsumen yang efektif. Tidak seperti beberapa bentuk media sosial dan Periklanan, milis berisi informasi kontak dan memungkinkan Anda untuk membangun hubungan dengan penonton yang sama dari waktu ke waktu.

Mailing list juga bisa menghasilkan keuntungan yang lebih tinggi pada investasi lebih cepat. Monitor Kampanye melaporkan bahwa “untuk setiap $1 yang dihabiskan, pemasaran email dapat menghasilkan $44 di ROI. Kemampuan untuk memasukkan daftar target pelanggan, personalisasi pesan dan pemicu komunikasi membuat email newsletters alat pemasaran digital yang paling efektif di sekitarnya.”

2. SEO

Search engine Optimisasi mengarahkan lalu lintas ke situs Anda ketika orang mencari informasi di situs seperti Google, Yahoo dan Bing. SEO dapat meningkatkan kualitas dan kuantitas lalu lintas website dari calon pelanggan.

Sangat penting untuk memasukkan kata kunci ke dalam produk atau layanan Anda ke seluruh halaman pendaratan untuk bisnis Anda untuk memperbaiki SEO Anda. URL dan gambar juga mesti termasuk kata kunci lalu lintas-tinggi. Pertimbangkan Google kata kunci untuk menentukan kata kunci lalu lintas tinggi untuk audiens segmen.

3. Media Sosial

HubSpot memperkirakan bahwa ada 3,2 miliar pengguna yang aktif dalam platform media sosial. Karena volume orang ini, dapat mudah bagi bisnis kecil Anda untuk tersesat dalam obrolan yang konstan, terutama dalam ketiadaan didefinisikan prinsip merek dan pedoman konten.

Media sosial, bagaimanapun, bisa menjadi alat pemasaran gratis bagi merk untuk terhubung dengan prospek dan pelanggan. Ketika dibandingkan dengan mailing lists, media sosial tidak dapat langsung menerjemahkan ke penjualan, itu adalah taktik efektif yang akhirnya dapat mendorong lalu lintas ke websitemu sementara meningkatkan kesadaran akan bisnismu secara keseluruhan.

4. Optimisasi Situs Web

Situs modern yang punya ciri khas yang bisa dibaca .. .. memberi tanda pada konsumen .. .. bahwa kau memiliki merek yang kredibel. Tapi situs yang dirancang dengan baik hanya satu faktor sukses dalam membangun kehadiran online.

Kecepatan Website, respon seluler dan sambungan-bangunan berada di antara faktor-faktor lain yang berkontribusi ke situs yang sangat optimis. Pertimbangkan pembangun situs seperti Shopify termasuk analitik dan memberikan tips optimisasi gratis berdasarkan kinerja situsmu.

5. Iklan Dibayar

Iklan Digital bisa menjadi strategi pemasaran yang efektif untuk membangun kehadiran online anda. Sebuah Iklan media sosial, khususnya, dapat menghasilkan ROI tinggi dengan anggaran terbatas. Perlu anda ketahui bahwa Iklan harus didekati sebagai investasi terus-menerus, dengan tujuan untuk membangun kesadaran Produk atau layanan dari waktu ke waktu.

Pertimbangkan mengalokasikan sebuah item baris pemasaran dalam anggaran tahunan Anda untuk memastikan keberlanjutan keberadaan online Anda. Anda mungkin menemukan iklan yang dibayar mengarah ke lalu lintas situs yang lebih tinggi, pertunangan prospek yang lebih tinggi, atau konversi penjualan.

6. Isi Kepemimpinan Pemikiran

Memproduksi konten asli tentang bisnis Anda dapat membantu Anda membangun kepercayaan antara konsumen dari waktu ke waktu. Hal ini tidak cukup untuk fokus hanya pada Menjual Produk atau layanan Anda, pelanggan perlu memahami penggunaan dan nilai.

Tergantung pada merek, konten pemikiran-kepemimpinan dapat video tutorial, posting blog atau pembicaraan publik. Jika Anda tidak yakin di mana untuk memulai, mempertimbangkan skenario yang berbeda di mana produk Anda atau layanan memecahkan masalah, kemudian membuat konten untuk menceritakan cerita Anda sambil menyajikan solusi.

About galih semar

Check Also

3 Langkah Trading Emas Yang Sangat Perlu Diperhatikan

Menurut Alan Farley, pasar emas menawarkan likuiditas tinggi dan kesempatan untuk mendapatkan keuntungan, karena posisinya dapat dikatakan unik dalam tatanan ekonomi dan Politik Dunia. Langkah-langkah perdagangan emas tidak sulit untuk belajar, tetapi pemula perdagangan perlu mencoba untuk menerapkannya dengan penuh perhatian. Apa itu? Memahami Apa Yang Mempengaruhi Harga Emas Sebagai salah satu sarana pembayaran yang [...]