5 Tips Cara Pengusaha Membentuk Masa Depan Dari Sosial Media

5 Tips Cara Pengusaha Membentuk Masa Depan Dari Sosial Mediacaramenggunakan.web.id – Halo sobat semua dmnapun kalian berada kembali lagi bersama admin dalam kesempatan kali ini admin akan bagikan tips mengenai 5 cara pengusaha dapat membentuk masa depan dari sosial media. Survei beberapa tahun terakhir, mungkin tampak seperti waktu yang buruk untuk terlibat dalam media sosial.

Twitter dan Facebook adalah raksasa berasal dari usaha Amerika, tetapi reputasi mereka runtuh, oleh whistleblowpers dan skandal lainnya. Ketentuan sepertinya, apalagi kemungkinan tindakan anti-kepercayaan. sebagai jenis yang mendorong perkembangan mereka semakin mendapatkan reputasi jadi obtuse secara moral jika tidak bangkrut.

Fakta simple adalah semakin sedikit dan semakin sedikit ingin data mereka dihisap di Facebook lagi. dan tidak ada pengusaha pandai yang ingin terlibat di dalam taktik usaha yang berisiko dan berbahaya. Lebih baik, orang bisa saja berpikir, untuk menghindari media sosial serupa sekali. membiarkan debu menetap, dan menyaksikan apa kesempatan muncul berasal dari reruntuhan.

Tetapi, layaknya saran Winston Churchill, “Jangan biarkan krisis yang baik pergi ke limbah”, dan pas ini pergolakan di media sosial sudah menghasilkan beraneka kesempatan bagi mereka dengan mata yang tajam. Ini benar-benar dini untuk menulis Zuckerberg, namun juga waktu untuk mempertimbangkan peluang yang lebih terang di cakrawala.

Orang orang muak, berdiri dan melacak cara yang lebih baik untuk menghubungkan, bersosialisasi, berkolaborasi dan berbagi pengalaman. Suatu perbatasan sudah dibuka dengan jalan yang belum dulu berjalan sebelumnya. Untuk terima pengusaha dan penemuan teknologi sosial dan siapa yang siap untuk bootstrap Website 3.0.

Tetapi bagaimana cara paling baik memakai keterampilan dan nilai-nilai Kamu untuk membawa dampak ruang yang menghormati privasi. prestise dan kreativitas berasal dari orang-orang yang mengunjunginya?

Champion Hak Pencipta Dan Konsumen

Dilaporkan musim semi ini di Ars Technica yang menakjubkan “96Persen pengguna AS memilih keluar berasal dari aplikasi pelacakan di ios 14,5”. Ini vital, Lebih dari satu, bahwa corporate media sosial era depan tidak akan (Dan tidak sanggup) menghasilkan data pribadi.

Sebaliknya, pengusaha cerdas wajib mengantisipasi jaman depan di mana keterlibatan organik lewat timbal balik. layanan tambahan nilai-dan berbagi pengalaman menggantikan “Menargetkan” dan “Pelacakan”. di mana anggota penduduk bukan berasal dari aset yang mampu dieksploitasi.

Dengan kata lain, itu tidak lagi diperlukan untuk memilih antara menyebabkan laba dan memperlakukan orang sebagai manusia. Pada jaman baru teknologi sosial yang manusiawi, usaha dan organisasi yang memberi hak pencipta konten dan konsumen yang paling kuat.

Generasi berikutnya pengusaha juga wajib menampik asimetri kekuasaan dan ilmu. Tahu lebih banyak perihal pencipta dan konsumen berasal dari yang mereka mengerti. Perihal Kamu atau mereka sendiri adalah resep untuk ketidakpercayaan dan penyalahgunaan.

Dan memaksa pelanggan pertunangan dengan memegang data sandera atau psikologis. mereka menipu perhatian mereka dan konduite tidak etis atau taktik jangka panjang.

Kelanjutannya, berlatihlah ketentuan emas. Kau dulu mendengar berkaitan eksekutif yang mengakui bahwa mereka tidak akan membiarkan anak mereka sendiri. kenakan product kecanduan, bahan pendayagunaan yang mereka sling. Perlakukan pelangganmu layaknya caramu memperlakukan keluargamu sendiri.

Charlize

Usaha Kamu membutuhkan persatuan, struktur dan ketetapan efisien. namun itu tidak signifikan Kamu kudu memusatkan seluruh peraturan dan seluruh daya di dalam organisasi Kamu. Sejarah media sosial selama dua dasa warsa paling akhir. Sudah mengungkapkan bahaya silikon Central skala dunia teknologi subjecting miliaran orang untuk motif laba berasal dari sebagian silikon Valley penguasa.

Lebih berasal dari a buzzword, decentralization akan mendukung Kamu membawa dampak baik pada janji untuk kampiun hak konsumen dan pencipta. Sebagai permulaan, pencipta konten wajib punyai materi mereka mempublikasikan pada sistem teknologi sosial, dan beroleh kompensasi ketika itu menguntungkan.

Didalam semangat ini, corporate muncul layaknya Steem, suatu blok sosial yang tumbuh komunitas dan menghadiahi pengguna untuk berbagi konten. Lalu ada Zion, “Jaringan sosial dibangun di Bitcoin”, yang mengambil decentralization langkah lebih lanjut dengan kompensasi konsumen dan juga pencipta konten.

Kenapa tidak? Jika bola mata dan perhatian kami amat menguntungkan untuk Zuckerberg  Co bukankah seharusnya kami menuai hasil berasal dari waktu dan pengalaman kami sendiri? Apalagi jika Kamu skeptis atau jauh berasal dari dunia blockchain, seluruh pengusaha akan meraih laba berasal dari cara untuk decentrize dan dengan demikian memperkuat konsumen kreatif mereka.

Tetap Sederhana

Pada year 2018, Facebook menyerah pakan Informasi kronologisnya, menggantinya dengan algoritma misterius yang utamakan. “Hubungan sosial bermakna” yang merupakan kode untuk “Clickbait”, “Kemarahan” dan “Kemarahan”.

Di dalam kesaksiannya sebelum Kongres, whistleblower Frances Haugen mengakibatkan saran berteknologi rendah untuk memperbaiki Facebook: lagi ke tayangan kronologis. “Aku adalah pendukung berasal dari peringkat kronologis” yang ditawarkan di Capitol Hill.

Sebab, emosi negatif kemungkinan mendorong keterlibatan pengguna, tapi mereka tidak menaikkan pengalaman pengguna. Sebagai instagram yang mengeluh pengguna Instagram, ” aku mengikuti 705 orang-orang di Instagram … dan aku bersumpah aku hanyalah saksikan 5 orang yang mirip.

Aku tidak memiliki’ teman dekat ‘ atau daftar spesifik yang diatur. Begitu bodoh. Kembalikan posting kronologis itu.”

Untuk memastikan, beralih ke informasi kronologis tidak akan memperbaiki seluruh persoalan Facebook. tetapi itu akan mengirim frekuwensi yang kuat mengenai prioritas corporate. Bahwa itu tidak lagi mengejar perkembangan di seluruh biaya. tapi sahih-sahih menyimak mutu pengguna. Ini akan memberi orang lebih banyak kendali.

Algoritma Facebook adalah suatu kotak hitam: tidak ada yang mengetahui bagaimana atau mengapa posting tertentu diprioritaskan, pas yang lain menghilang. Berdasarkan rekaman kronologis, konten akan naik dan jatuh secara alami. Orang-Orang akan paham bagaimana website bekerja lagi, dan mereka miliki pengalaman mereka sendiri.

Memilih Masuk Daripada Keluar

Orang-Orang wajib jelas bagaimana pengabdianmu, dan mesti diberdayakan untuk membentuk pengalaman mereka untuk diri mereka sendiri. Mengelabui seseorang untuk menyetujui sesuatu yang belum mereka pahami adalah tindakan picik dan cara bagus untuk bersaksi di hadapan Kongres.

Menghormati kecerdasan dan swatantra orang tidak sekedar sahih, itu juga usaha yang baik.
Menjadi, berikan orang daya untuk menyetujui: untuk memilih masuk, bukannya memilih keluar.

Di Facebook, seluruh yang Kamu posting adalah publik jikalau Kamu menentukan sebaliknya. Beban jatuh pada Kamu untuk membatasi yang menonton dan yang monetizes barang-barang kamu.

Dan pertimbangkan pengaturan “Publik” Spotify Secara default”. yang mengharuskan Kamu untuk merelokasi dan memilih ulang “Sesi pribadi” tiap tiap kali Kamu mengakses aplikasi, seolah nilai dan preferensi Kamu berubah berasal dari satu jam ke jam berikutnya.

Generasi berikutnya corporate teknologi sosial kudu membiarkan pengguna mendefinisikan pengalaman mereka dan komunitas online.

Lebih dari satu pikiran tidak mesti untuk mencapai semua multiverse, sekedar keluarga dekat Kamu dan teman-teman. Misalnya, kita menciptakan Biograph, sistem teknologi sosial generasi berikutnya, untuk jadi pribadi secara default.

Baca juga

Kamu sanggup menggunakannya sebagai jurnal, atau mengundang rekan-penulis untuk berkolaborasi didalam menceritakan kisah-kisah berasal dari hidup Kamu-Dan Kamu punya energi, walaupun tidak kewajiban, untuk mempublikasikan di feed publik.

Memahami penonton berasal dari segala sesuatu yang Kamu buat memberdayakan Kamu untuk tumbuh rakyat pada istilah kamu sendiri; bangsal off troll dan hacker, dan mendorong interaksi yang lebih signifikan Dan berfungsi.

Apakah Kamu berada di ruang teknologi sosial atau menjual athleisure. amat mungkin orang untuk memilih untuk layanan Kamu dan pemasaran, bukannya memicu mereka memilih keluar. akan menunjang membangun suatu usaha abadi animasi dengan koneksi bermakna.

Memupuk Komunitas

Mengapa orang-orang berkunjung ke media sosial di daerah pertama? Tidak ada yang ingin berdebat dengan paman mereka terkait apakah pemilu dicuri atau jika vaksin kondusif. Mereka singgah untuk alasan dasar manusia: untuk mengakses. Sebaliknya, mereka menemukan kepahitan dan pembagian.

Sistem teknologi sosial generasi berikutnya mesti mendesain di sekeliling nilai-nilai manusia untuk menciptakan suasana bagi komunitas konkret untuk berkembang. Contohnya Biograph, di daerah “Likes” atau “Saham”, orang-orang terlibat dengan memberi tambahan melodi mereka untuk memajukan percakapan.

Alih-Alih reaksi tidak cukup ajar yang menyebabkan keinginan berasal dari algoritma yang memahami. aplikasi mempromosikan hubungan penting Antara Teman-Teman dan orang asing serupa. Hal ini secara alami mengontrol penyebaran berita yang salah info tanpa sensor berat sehabis seluruh.

Kabar seharusnya tidak terjadi lebih cepat berasal dari yang orang-orang sharers mampu mengerti hal itu untuk diri mereka sendiri. Viralitas untuk virus. Twitter sekarang mengharuskan Kamu mengakses suatu interaksi sebelum membaginya.

Itu awal yang baik (Kamu tidak bisa sekedar menyebarkan teori persekongkolan tanpa setidaknya saksikan pada awalnya), namun itu tidak memadai. Pengusaha cerdas wajib mengembangkan metrik yang lebih pandai, dan kontrak yang lebih cerdas untuk teknologi sosial. – 5 Cara Pengusaha Membentuk Era Depan Berasal dari Sosial Media.

Contoh Nyata

Contohnya, kita harus mengembangkan sebuah RUU hak algorithmic sebuah dokumen sederhana. (bukan Perjanjian Pengguna juta halaman penuh dengan penipuan legalese) yang jelas memperkecil hak dan tanggung jawab.

Hal ini memerlukan, seperti yang beberapa sarankan. perusahaan-perusahaan mengungkapkan ketika pengaruh AI membuat keputusan mereka, yang merupakan perhatian serius. karena Al sering dilatih pada datasets diskriminatif.

Setidaknya untuk saat ini, rincian kurang dari keberadaan dokumen tersebut. draft pertama yang akan sinyal kedatangan baru era baru teknologi sosial manusiawi. Alih-alih menjadi “ditargetkan” dan “dilacak” oleh perusahaan-perusahaan. pencipta dan konsumen akan menjadi utuh, pemberdayaan anggota masyarakat dengan hak-hak yang jelas dan tanggung jawab.

Ini adalah waktu yang tidak pasti bagi pengusaha teknologi sosial: raksasa yang mendominasi lapangan mungkin akan jatuh. Peluang ditemukan untuk muncul startups untuk mengklaim berbagi pasar dan membangun Internet yang lebih baik. satu di mana bisnis baru dan pikiran organisasi benar-benar membantu menghubungkan orang-orang dengan cara yang positif, berkelanjutan dan abadi.

Akhir kata

demikian pembahasan yang bisa admin sampaikan semoga bermanfaat bagi kalian semua,dan jangan lupa untuk slalu rutin berkunjung ke situs kami agar tidak ketinggalan informasi menarik lainnya. terimakasih

About nandang safe'i

Check Also

Aplikasi Untuk Kamera Laptop

Aplikasi kamera laptop baku biasanya terlampau tidak cukup memuaskan hasilnya, itulah sebabnya kami kudu memakai aplikasi kamera lainnya untuk meraih sebuah hal yang lebih. Aplikasi ini sanggup digunakan untuk seluruh merek terhitung laptop layaknya Hp, Acer, Toshiba dan lainnya. Hampir seluruh laptop punya webcam dengan berbagai atribut dan resolusi berbeda. Kamera pada laptop kerap digunakan [...]